Senin, 28 Januari 2019

Fakta tentang MTs Al-Burhan , Ini yang di katakan Alumni!!!!



Mts Al-Burhan adalah salah satu sekolah  swasta  yang berada di daerah Watulimo tepatnya di Desa Margomulyo RT 17 RW 06. Sekolah ini mungkin terlihat asing dikalangan masayarakat karena memang tempatnya berada di antara perumahan warga Desa Margomulyo.
Saya sebagai alumni tau betul seluk beluk sekolah yang sangat saya cintai ini , sebenarnya waktu 3 tahun menimba ilmu di sana terasa cukup singkat karena nikmatnya sekolah di sana.
Saya berani katakan bahwa sekolah di Mts Al - Burhan adalah sekolah yang paling enak dan termurahhhh . Karena apa ??? Sebagai alumni saya sudah merasakan bagaimana pengalaman saya di sana. Diantaranya Seragam gratis , subsidi buku hanya membayar 50% saja , kemudian disediakan  fasilitas" seperti mobil antar jemput,Lab Komputer  yang pengadaanya tanpa membebani walimurid. Kita hanya membayar kebutuhan kita sendiri .
Dan Mewahnya lagi ketika kita bisa meraih prestasi , Ada hadiah kepada kita dari Kepala Madrasah bapak Miftaku Rohman. Kurang enak apa lagi ?? Toh sekolah itu sama hanya diri kita yang membedakan sukses tidaknya kita .
Mts Al-burhan bukan tempat untuk siswa buangan ,akan tetapi Mts Al Burhan adalah tempat dimana madrasah bisa membantu siswa siswinya agar memiliki akhlakul karimah . Pesan dari salah satu alumni  jika ada murid yang hanya melampiaskan dirinya disitu lebih baik tidak usah, karena lebih baik kehilangan satu siswa dari pada mempertahankan satu siswa bisa mencemarkan nama sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar