Jumat, 26 April 2019

Andai Aku Jadi Presiden


   
   
Andai aku jadi presiden aku akan mengubah Indonesia menjadi Negara yang maju yang masyarakatnya mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Membuat muslim Indonesia menjadi seorang muslim dan muslimah sejati. Setelah itu aku akan memberantas narkoba dan minuman keras karena itu sangatlah berbahaya dan dapat merusak otak kita. Selanjutnya aku akan membuat sekolah tahfidz agar semua warga Indonesia bisa menjadi para penghafal Al-quran atau menjadi hafidz/hafidzoh.
Andai aku seorang presiden, aku akan mengeluarkan semua ulama yang sekarang dipenjara. Aku akan membantu orang orang yang sekarang kurang mampu. Aku akan memberikan bantuan uang dan rumah kepada mereka. Setelah itu aku akan memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi dan para hafidz/hafidzoh. Saya ingin membangun rumah sakit dan bagi yang tidak mampu tidak perlu membayarnya.
Andai aku seorang presiden, aku akan merubah pola pakaian wanita menjadi lebih tertutup, agar lebih sopan dilihat banyak orang. Aku mau negeri tercintaku ini seperti Negara Amerika  yang sangat bersih, tidak banyak sampah yang berceceran ditempat umum. Aku mau mencari teroris sampai ketemu karena itu dapat meresahkan warga. Menata masyarakat agar mentaati peraturan dalam negeri agar tidak semena mena. Setelah itu aku akan menghapus  game dan aplikasi yang dapat merusak moral bagi penggunanya.
Andai aku jadi presiden aku akan memperbaiki sektor lingkungan. Menindak dengan tegas siapapun yang berusaha merusak alam. Sekecil apapun itu. Entah itu individu ataupun badan usaha. Semua akan mendapatkan hukuman yang sama jika mereka berani berbuat sesuatu yang akan merusak alam. Memang sepertinya terkesan biasa saja jika diterapkan di Indonesia yang katanya negeri yang kebal hukum.
Menjadi seorang presiden adalah amanah yang diberikan oleh seluruh warga negara. Seseorang yang diangkat menjadi presiden berarti ia dipercaya oleh rakyat, sehingga siapapun yang menjadi presiden selayaknya juga bisa mempercayai rakyat yang telah mendukungnya. Mereka harus ingat bahwa rakyatnya bukan hanya di Jakarta atau di pulau Jawa, melainkan di seluruh Indonesia.
         Andai aku jadi presiden, aku ingin sekali menjadikan Indonesia yang lebih baik lagi karena aku percaya seluruh rakyat Indonesia juga memiliki keinginan yang sama, dan aku percaya hal itu bisa diwujudkan jika dilakukan secara bersama-sama.

                                                                                                              Creator : Nisa572

0 komentar:

Posting Komentar